Saturday, May 2, 2020

DOWNLOAD WINDOWS 10 ISO FULL VERSION TERBARU 64 BIT


Windows 10 ISO 64 Bit merupakan generasi penerus dari windows 7 dan windows 8 yang bisa kita download secara gratis pada website Microsoft. Perfoma pada Windows 10 ini sangat ditingkatkan sehingga memudahkan penggunanya. Meskipun jika dilihat dari penampilan tidak ada yang berubah namun terdapat tambahan pilihan Light Theme yang cerah dan mempesona. Cocok untuk pengguna yang menyukai warna-warna yang cerah.

Selain itu Windows 10 juga memiliki banyak fitur menarik dan sangat berguna untuk pengguna nya tentunya. Windows 10 juga memberikan keuntungan bagi penggunanya tentunya, salah satunya yaitu pengguna bisa mendapatkan update windows 10 ini secara gratis melalui setting windows bagi pengguna yang sudah menggunakan windows 8.

Windows 10 ini hanya mendukung perangkat yang dirancang dengan strukrur 64 bit saja dimana struktur 64 bit di buktikan lebih efesien. Selain itu untuk kebutuhan processor, RAM, dan media simpan tidak terlalu jauh dibandingkan dengan versi windows terdahulunya yaitu windows 7, windows 8 dan windows 8.1.

Adapun fitur-fitur menarik yang di berikan windows 10 antara lain yaitu :
  1. Penampilannya lebih bersih,  indah, dan enak dipandang
  2. Semakin user friendly,  cepat dan simple
  3. Tampilan yang cerah dan sangat bershabat dengan pengguna dan masih banyak lagi
Dengan begitu pengguna tidak akan kecewa dengan performa windows 10 ini. Untuk mendapatkan file ISO windows 10 yang sangat keren ini silahkan download melalui link dibawah ini :



Previous Post
Next Post

0 comments: