Monday, April 27, 2020

DOWNLOAD APLIKASI PRAKTIKUM VIRTUAL SEL




Kemajuan teknologi informasi dan komunikasi saat ini semakin canggih. Hal tersebut sangat mempengaruhi dunia pendidikan. Teknologi informasi dan komunikasi sangat erat kaitannya dengan dunia pendidikan. Penggunaan teknologi virtual direkomendasikan penggunaannya karena dapat mendukung pengalaman belajar dalam berbagai ilmu khususnya biologi.  

Sel merupakan salah satu pelajaran biologi yang tak lepas dari praktikum. Namun di beberapa sekolah yang memiliki sarana prasarana yang terbatas terkadang tidak dapat melakukan praktikum tersebut. Oleh karena itu adanya media praktikum virtual sel ini diharapkan dapat membantu mengatasi persoalan tersebut.

Aplikasi praktikum virtual ini merupakan aplikasi android yang di desain semenarik mungkin agar dapat digunakan dengan mudah dan menyenangkan. Aplikasi ini juga di lengkapi dengan materi sel, video pembelajaran sel, soal latihan sel, dan laboratorium virtual. 

Media praktikum virtual ini bersifat offline jadi dapat diakses dimana saja dan kapan saja sebagai media pembelajaran mandiri untuk peserta didik. Media praktikum virtual tidak hanya praktis dan menarik tetapi juga dapat memberikan pengalaman eksperimen yang aman dan menyenangkan bagi peserta didik.  

Adapun media praktikum virtual sel ini dapat di unduh pada link di bawah ini :

Previous Post
Next Post

1 comment: